Silaturrahmi dan syukuran Jurusan Tanah

Jurusan Tanah, Fakultas pertanian mengadakan silaturrahmi dan syukuran pada hari kamis 1 April 2021. Acara syukuran dan silaturrahmi Jurusan Tanah ini dilaksanakan di Balai Sidang Prof. Dr. Ir. Jurnalis Kamil, M.Sc Fakultas Pertanian, Universitas Andalas. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian, Dosen, Tendik, dan Mahasiswa Jurusan Tanah. Ketua Jurusan tanah Dr.Gusmini, SP., MP menyatakan acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas capaian Jabatan Akademik tertinggi (Professor) yang diraih oleh Prof. Dr. Ir. Aprisal, MP. Dengan demikian kembali bertambah jumlah professor (guru besar) dosen Jurusan Tanah. Gelar akademik yang diperoleh tersebut hendaknya bermanfaat bagi kemajuan Jurusan Tanah Fakultas Pertanian, Universitas Andalas dalam menyelenggarakan akademik.

 

Selain itu acara ini juga merupakan syukuran atas dipilihnya Dr.Ir. Agustian sebagai Wakil Dekan I Fakultas Pertanian periode 2021-2025 dan syukur atas capaian akademik dari anak dari keluarga Prof. Dr. Ir. Hermansah dan Dr. Ir. Adrinal, MS. Sengaja kegiatan ini dilaksanakan pada bulan sya'ban sebagai moment untuk meyambut bulan suci ramadhan 1442 H. 

Dalam acara syukuran dan silaturrahmi ini dihadirkan juga ustad untuk memberikan thauziah bagi keluarga besar Jurusan Tanah. Acara ditutup dengan do'a dan makan bersama. Semoga kedepan Jurusan Tanah semakin maju dan kompak. Viva Soil, Soil Solid

 

Read 3055 times Last modified on Kamis, 01 April 2021 13:19